5 hijab fashion yang siap kamu contek!/Freepik
5 hijab fashion yang siap kamu contek!/Freepik
KOMENTAR

FASHION adalah gaya berpakaian untuk digunakan sehari-hari atau untuk acara-acara tertentu untuk membuat penampilan menjadi lebih terlihat keren. Fashion juga termasuk tren model pakaian yang populer dan menjadi ciri khas penampilan seseorang.

Bagi para muslimah berhijab, tampil fashionable kini tak lagi jadi masalah. Dengan padu padan yang tepat, hijab fashion juga menciptakan trennya sendiri.

Berikut ini 5 gaya hijab fashion simpel dan nyaman yang bisa untuk kamu contek untuk berbagai aktivitasmu sehari-hari.

Fur Jacket + Celana Jeans

Bagi kamu yang ingin berlibur ke daerah bersuhu udara dingin atau ke luar negeri terutama di musim dingin, gaya fesyen ini simpel dan cocok untuk dipakai. Coat atau oversized jacket yang tebal dan berbulu plus kaus untuk inner, berpadu kasual dengan pashmina atau hijab segi empat.

Oversized Hoodie + Rok

Fashion style yang simpel ini bisa kamu pakai untuk bersantai bersama teman-teman. Perpaduan oversized hoodie dan rok ditambah dengan sepatu sneakers membuat penampilanmu terlihat up-to-date.

Simple Dress

Dress ini juga bisa kamu pakai untuk hangout dengan teman-teman. Dress berpotongan simpel membuat kamu tampil lebih feminin dan lebih cantik. Apalagi jika kamu berfoto di lokasi terbuka seperti taman, fotomu akan terlihat aestethic.

Jaket Kulit Hitam

Jaket kulit hitam ini bisa kamu padukan dengan beragam warna lain karena hitam adalah warna yang netral. Salah satu contohnya, jaket kulit hitam dipadukan dengan dress warna hitam, ditambah hijab krem, menciptakan kombinasi warna yang elegan. Tambahan aksesoris kacamata hitam menciptakan tampilan yang super keren.

Sweater + Celana Jeans

Untuk berbagai aktivitas sehari-hari, style ini cocok bagi kamu yang tidak suka tampil ribet. Gaya fesyen ini juga membuatmu dapat bergerak bebas dengan nyaman. Mulai dari pergi ke kampus atau belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket, sweater dan jeans dipadukan hijab simpel will never go out of style.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga